Minggu, 10 November 2013

Samsung layar melengkung Mulai Dipasarkan di AS dan Australia

Setelah kompetitornya LG merilis smartphone layar melengkungnya yaitu LG G Flex, rupanya membuat Samsung seakan tidak mau kalah dengan mulai memasarkan smartphone dengan layar melengkung miliknya yaitu Galaxy Round. Kabarnya smartphone Galaxy Round ini diketahui baru mulai dipasarkan secara online di Amerika Serikat dan Australia.

Namun jika dibandingkan dengan smartphone unggulan Samsung Galaxy S4 dan phablet terbarunya yaitu Galaxy Note 3, smartphone dengan layar melengkung pertama dari Samsung ini dibanderol dengan harga yang relatif tinggi. Samsung kabarnya membanderol Galaxy Round di AS dan Australia ini dikisaran harga USD 1.100 atau sekitar IDR 12 jutaan.

Seperti dilansir dari halaman The Droid Guy, smartphone Samsung Galaxy Round yang dijual secara online di AS dipasarkan seharga USD 1.129,5 atau sekitar IDR 12,8 juta. Sedangkan di toko online MobiCity di Australia, Samsung menjualnya seharga AUD 1.199,95 atau sekitar IDR 12,9 juta.

Tapi meski dibanderol dengan harga tinggi, smartphone Galaxy Round ini ternyata diterima dengan baik dan sudah banyak yang memesan dalam sesi pre-order di Australia. Dengan banyaknya yang memesan, tidak menutup kemungkinan jika MobiCity akan kembali menambah stok bagi pemesan lain nantinya.

Sementara itu smartphone Samsung Galaxy Round ini sendiri selain hadir dengan layar melengkung Super AMOLED berukuran 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel, Samsung membekali smartphonenya ini dengan diperkuat prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon berkecepatan 2,3 GHz. Selain itu smartphone dengan berat sekitar 154 gram ini juga menyediakan memori internal 32 GB dengan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dan kamera sebesar 13 megapiksel. Tertarik dengan Galaxy Round? Kita nantikan saja kehadirannya di Indonesia.
sumber berita vibiznews

0 komentar:

Posting Komentar