Senin, 04 November 2013

harga Samsung Tizen Z9005 RedWood terbaru

Smartphone dengan sistem operasi Tizen memang saat ini sedang dikembangkan oleh Samsung, namun kini nampaknya produsen smartphone asal Korea Selatan tersebut telah selesai mengembangkan smartphone yang berbasis Tizen OS ini. Hal tersebut diperkuat setelah sebuah video baru yang menampilkan smartphone Samsung yang sudah berjalan dengan Tizen OS.


Dalam video yang diunggah di situs Youtube dengan nama All About Samsung terlihat sebuah perangkat Samsung yang mirip dengan Galaxy S III ini bernama Redwood dengan kode Z9005 yang berjalan dengan Tizen OS. Video yang menampilkan perangkat Samsung yang berjalan dengan Tizen OS ini dinilai sebagai video paling lengkap yang menampilkan sebuah sistem operasi.


Tizen OS ini memang menjadi OS yang paling ditunggu kehadirannya semenjak diumumkan oleh Samsung pada awal tahun 2013 lalu, namun OS yang kabarnya akan menggantikan fokus Samsung setelah Android ini seolah tenggelam setelah kabar terakhir yang menyebutkan bahwa smartphone dengan Tizen OS ini bernama Redwood yang berjalan pada perangkat Galaxy S4 dengan versi ketiga.

Tapi kini smartphone dengan Tizen OS ini nampaknya akan kembali menjadi perbincangan setelah video tersebut diunggah ke internet. Video yang diunggah tersebut terlihat bahwa perangkat dengan kode Z9005 ini menjalankan Tizen OS versi 2.2.0.

Sementara itu tampilan dari Tizen OS ini memang banyak terdapat perubahan di banding Android karena menggunakan antarmuka yang merupakan gabungan dari Android dan MeeGo. Selain itu fitur-fitur yang terdapat di Tizen OS juga lebih banyak dan lebih beragam sehingga menimbulkan kesan yang baru dan lebih fresh dibanding Android.

Rencananya Samsung akan menggunakan sistem operasi baru yang berbasis Linux ini di beberapa produknya seperti tablet, televisi, dan beberapa produk lainnya yang memungkinkan untuk disematkan Tizen OS.
sumber http://vibiznews.com/2013/11/04/smartphone-samsung-dengan-tizen-os-mulai-menampakkan-diri/

0 komentar:

Posting Komentar