Selasa, 08 Oktober 2013

Minggu Ini Samsung Akan Hadirkan Smartphone dengan Layar Fleksibel

Rumor mengenai kehadiran perangkat mobile dengan layar fleksibel memang semakin memanas saja, pasalnya kabar terbaru menyebutkan bahwa Samsung siap mengumumkan kehadiran smartphone dengan layar fleksibel sebelum akhir minggu ini.



Kabar tersebut memang tidak begitu mengejutkan karena memang sebelumnya sudah banyak rumor yang mengatakan bahwa Samsung akan menghadirkan smartphone dengan layar fleksibel.

Smartphone Samsung dengan layar fleksibel yang masih keluarga Galaxy ini terungkap sebelum kompetitornya yang juga berasal dari Korea Selatan LG, meluncurkan smartphone serupa dengan layar fleksibel.

Sebuah laporan dari Asiae mengabarkan bahwa smartphone Samsung dengan layar fleksibel ini kabarnya bisa memiliki spesifikasi yang mirip dengan phablet Galaxy Note 3 yang memang sebelumnya sempat dikabarkan bahwa Samsung akan menghadirkan Galaxy Note 3 dengan layar fleksibel.

Namun meski dikabarkan bahwa perangkat dengan layar fleksibel yang dimaksud Samsung adalah Galaxy Note 3, masih belum diketahui apakah perangkat ini akan menggunakan S-Pen seperti phablet Galaxy Note 3 standar karena perangkat Samsung ini akan memiliki latar yang fleksibel menggunakan substrat plastik bukan kaca dan menggunakan rangka yang solid yang juga memberikan kekuatan ekstra.

Tapi yang pasti jika perangkat Samsung dengan layar fleksibel ini awalnya akan dirilis di Korea Selatan terlebih dahulu dengan harga yang diperkirakan sangat tinggi karena terbatasnya jumlah layar fleksibel yang diproduksi. Dan mungkin baru tahun depan perangkat Samsung dengan layar fleksibel ini hadir di negara-negara lain.

0 komentar:

Posting Komentar