Sabtu, 05 Oktober 2013

Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat (IM3 & Mentari)

Operator Indosat dikenal mempunyai tarif telepon & sms yang bersaing. Dengan merek dagang Mentari dan IM3, masing-masing memiliki pangsa pasar yang berbeda. Mentari banyak digunakan oleh profesional muda yang mobile, sedang IM3 lebih menyasar anak muda yang gaul. Namun jika diperlukan, sesama nomor Indosat bisa transfer pulsa. Bagaimana caranya?

logo indosat banner iklan Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat (IM3 & Mentari)

Simak caranya berikut ini:
Ketik: Transferpulsa(spasi)nomortujuan(spasi)nominalpulsa
Kirim ke 151

Contoh : Transferpulsa(spasi)08151234567(spasi)5000
Kirim ke 151
Biaya satu kali transfer Rp 600,- Bila pengirim berada di luar negeri maka akan dikenakan biaya tambahan sesuai dengan biaya SMS di negara /operator yang sedang berlaku. Maksimum pulsa per-transfer Rp 200.000. Minimum pulsa per-transfer bebas asal minimum sisa pulsa pengirim Rp 5.000. Jumlah transaksi trasfer pulsa per hari tidak dibatasi dengan total nominal transfer maksimum per hari Rp 200.000.
Pengirim maupun penerima pulsa harus berada dalam masa aktif (kecuali Matrix Auto). Penambahan masa aktif si penerima tidak akan mengurangi masa aktif pengirim. Masa aktif hasil transfer pulsa akan mengambil masa aktif terpanjang (tidak berlaku akumulasi) dengan maksimal 45 hari penambahan masa aktif. Selain tambahan masa aktif, penerima pulsa akan memperoleh tambahan masa tenggang selama 30 hari.
Transfer pulsa antar pelanggan Indosat ini berlaku untuk pelanggan Mentari, IM3 dan Matrix Auto. Nah, jadi jangan ragu menolong teman yang sedang kepepet pulsa. Sesama Indosat bisa transfer pulsa kok, jadi lebih gampang kalo penjual voucher isi ulang nun jauh di sana sedangkan kamu cuma butuh pulsa untuk sekedar sms.


sumber .http://www.alibloggers.com/2013/10/cara-transfer-pulsa-sesama-indosat-im3-mentari/

0 komentar:

Posting Komentar